AKREDITASI SD PUSAKA BANGSA


Karawang, 22 Agustus 2010 
di SD Pusaka Bangsa diadakan akreditasi untuk menentukan kelayakan program dan/atau satuan pendidikan SD/MI berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Akreditasi dilaksanakan sebagai bentuk akuntabilitas publik  yang dilakukan secara obyektif, adil, transparan, dan komprehensif dengan menggunakan instrumen dan kriteria yang mengacu kepada Standar Nasional Pendidikan.



H. Abdul Syukur dan H. Suyatno  dari Badan Akreditasi Propinsi-Sekolah/madrasah di Telukjambe Timur, bertindak sebagai tim asesor yang bertugas melaksanakan visitasi dengan jalan melakukan klarifikasi, verifikasi, dan validasi data evaluasi diri Sekolah sesuai dengan kondisi yang ada. Tim asesor melaporkan hasil visitasi tersebut kepada BAP-S/M. Kedatangan tim Asesor disambut tari-tarian daerah dan modern, vokal grup dan  permainan pianika siswa-siswi SD sebagai ungkapan Selamat Datang,



Berkat dukungan dari semua pihak baik dukungan doa, 
tenaga ataupun dana, mulai dari Ketua Yayasan Pusaka Bangsa Sejati, 
dewan guru dan karyawan, dewan komite serta seluruh siswa siswi membuat proses akreditasi berjalan dengan baik. Biarlah semuanya itu hanya untuk kemulyaan nama Tuhan .














Tidak ada komentar:

Posting Komentar